Rabu, 10 Agustus 2022

" GOWES KEMERDEKAAN " BERSAMA IRA RASYID REID DAN NGOPER PEDAL KE LUMBUNG CAFE, KP. CISEWU,JONGGOL

 Pertama kali mengenal nama Ira Rasyid Reid saat sama sama mengikuti acara gowes Bogor - Cileteuh 100 KM, Ira Rasyid Reid sendiri ikut yang 200 KM.

Bayangkan dengan kondisi jalan yang menanjak dan jalan malam untuk mencapai jarak 200 KM, tentunya bukan sesuatu yang biasa. Terlebih saat Ira Rasyid Reid naik podium dan menceritakan pengalaman saat mengalami ban kempes di tempat yang gelap sepi, seru menegangkan dan tak terbayangkan buat seorang wanita.

Disitulah saya mulai mencari refrensi dan mencoba untuk kenalan dengan Ira Rasyid Reid lewat message di Instsgramnya. 

Sungguh di luar perkiraan saat, Ira Rasyid Reid ternyata sosok yang supel dan mudah bergaul, tidak pakai lama akhirnya sayapun akrab dengan Ira Rasyid dan komunikasi di media sosial dan sering japrian.

Hal  lain yang tidak pernah saya sangka adalah ketika saya mencoba mengajak untuk " Ngobrol Bareng " via zoom meeting, tidak pakai basa basi, Ira Rasyid langsung menyetujui dan hadir di acara " Ngobrol Bareng Malam Mingguan " di komunitas yang saya bangun, yaitu Ngoper Pedal.

Kini kali kedua, saya berencana mengadakan acara Gowes Bareng untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI yang 77, message yang saya kirimkan, tiga hari belum terjawab, saya hanya berpikir, ' Mungkin kegiatan sangat padat, dan memaklumi "

Namun ternyata tidak seperti yang saya duga, Ira Rasyid Reid menjawab message saya, yang intinya bisa bergabung dan mempersilahkan untuk membuat poster dengan menggunakan fotonya.


" Saya sudah cek saya bisa sepertinya..HUT Ngoper Pedal ke 2 ya..saya siap hadir " tulis Ira Rasyid di balasan message saya.

Siapakah Ira Rasyid Reid ?

Ira Rasyid Reid adalah salah satu atlit Triathlon Indonesia, beberapa ajang nasional dan Internasional sudah diikuti dan beberapa medali kejuaraan sudah berada ditangannya. Olah Raga berstamina khusus tidak mudah bagi semua orang, menggabungkan olah raga renang, lari dan sepeda.

Para Goweser tentunya banyak yang tidak tahu dan mengenal Ira Rasyid Reid. Mari kita telusuri di media sosial dan akan makin lengkap kalo bisa bergabung untuk gowes bareng dengan Ira Rasyid Reid, pada tanggal 21 Agustus 2022, hari Minggu, start dari GOR JOnggol menuju Lumbung Cafe, Kampung Cisewu, Sukajaya, Jonggol, Bogor.

Suatu kebanggan tersendiri bagi Komunitas Ngoper Pedal bia gowes bareng dengan Ira Rasyid Reid. Kesempatan bertatap muka dan mendengar langsung pengalaman dalam berolah raga dengan tiga cabang sekaligus, renang, lari, sepeda.


Bagi temen temen goweser yang sering mengikuti acara AUDAX, tentunya tidak asing lagi, Ira Rasyid  Reid adalah salah satu peserta yang rutin hadir di acara AUDAX, gowes unsupported, gowesnya para petualang bersepeda dengan jarak jauh yang bersifat mandiri dengan jalur jalur menanjak dan extrim.

Buat temen temen yang hari Minggu, Tgl. 21 Agustus 2022, belum ada jadwal gowes. mari kita gabung dan Gowes Bareng bersama Ira Rasyid Reid memeriahkan HUT Kemederkaan RI ke 77. Atau kalo perlu geser jadwal yang lain untuk gabung di acara ini, hepi banyak pepotoan  dan seruu, gowes santai menyusuri wilayah Jonggol, Bendungan Cipamingkis, dan Lumbung Cafe, dilanjut ke jalur legendaris Tegal Babi dan Warung shelter goweser


Warung Desi, desa Cibodas. 

Untuk kegiatan ini bisa hubungi WA No. : 0812 8700 3600 / 0816 767 521 ( WA ONLY )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DAHSYATNYA TANJAKAN PUNCAK SEMPUR KARAWANG, BIKIN NAGIH ( Bag. I )

" File Dok.- Ngoper Pedal "  Mendengar nama Puncak Sempur dikalangan para pesepeda, membuat penasaran dan pingin mencoba untuk dat...